Assalamualaikum.. Bagi para pengunjung yang terhormat, jika terdapat Link Link software & games yang rusak atau tidak dapat di download, Tolong dilaporkan ke saya lewat Komentar atau dari CHATBOX di samping kanan anda.. TERIMAKASIH

Jumat, 28 Januari 2011

Patch Internet Download Manager(IDM) 2011 | Solusi untuk IDM yang ter-banned


Terhitung sejak tanggal 11 Januari 2011 pukul 00.00 waktu AS, IDM telah memblokir semua IDM yang terinstall secara ilegal, begitu juga di kawasan Indonesia. Tentu hal ini akan memberatkan bagi para netter, tetapi saya mempunyai solusinya, yaitu PatchInternet Download Manager(IDM) 2011 | Solusi untuk IDM yang ter-banned...

Patch yang saya share kali ini merupakan patch khusus untuk semua versi IDM, terlebig versi 6.04 build 0 keatas. Sebelumhya saya pernah shareuntuk Patch versi 6.03 build 1 keatas, tetapi patch itu juga sudah terblokir. Nah, patch kali ini bisa membuat IDM sobat yang terblokir bisa aktif kembali..



Sebelum download, uninstall dulu IDM yang terblokir agar sobat bisa mendownload. Dan patch ini telah saya coba di WIndows 7, patching sukses dan IDM menjadi full kembali..

NOTE : File petunjuk telah saya sematkan di paket download. Uninstall IDM yang terblokir sebelum download. Sebaiknya pakailah YourUninstaller agar menghapus program menjadi lebih bersih.

Download Patch IDM v6.04 2011
Download IDM v6.04 



source : http://www.xp-zone.co.cc/2011/01/patch-internet-download-manageridm-2011.html 




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

blogging competition compfest 2011
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger